Jumat, 22 November 2013

Paket Pemutih Wajah Thai


Paket Pemutih Wajah Thai – Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk bisa memiliki kulit wajah dan badan yang putih bersih secara alami. Tetapi pada kenyataannya tidak semua orang bisa mendapatkannya. Beragam masalah yang muncul pada kulit seperti kulit kusam dan gelap, flek hitam, jerawat, bekas jerawat, kulit kering dan berminyak, dll memang sering dirasakan. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut maka kami menghadirkan produk alami yang sangat inovatif, Paket Pemutih Wajah Thai.

Paket Pemutih Thai merupakan produk unggulan untuk memutihkan kulit wajah dan badan. Produk ini telah memiliki nomor izin dari BPOM dan sama sekali tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, dan steroid. Oleh karena itu, produk ini aman dipakai dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya terhadap kesehatan. Paket Pemutih Wajah Thai ini diproduksi secara eksklusif oleh sebuah perusahaan farmasi terkenal di Indonesia yang bernama PD. Tri Putri Ayu di Tangerang. Anda bisa menyimak testimonial konsumen pada website ini.

Sebenarnya sudah banyak sekali produk pemutih kulit yang beredar di pasaran dalam negeri maupun luar negeri. Namun sayangnya produk-produk pemutih tersebut tidak semuanya terbukti ampuh. Malah sebagian ada yang membahayakan kesehatan konsumen karena mengandung bahan-bahan kimia yang dilarang seperti merkuri dan juga belum memiliki nomor izin resmi dari BPOM. Oleh sebab itu, kita tidak boleh asal dalam memilih produk pemutih. Pilihlah pemutih yang sudah lulus melalui pengujian yang dilakukan oleh BPOM dan telah terbukti sangat ampuh untuk memutihkan kulit tanpa menimbulkan efek samping. Misalnya saja seperti Paket Pemutih Thai ini dan juga Cream Yashodara. Berikut ini penjelasan mengenai Paket Pemutih Thai.



Paket Pemutih Wajah Thai
(THAI Whitening Series)



Paket Pemutih Wajah Thai (THAI Whitening Series) terdiri atas Cream Pemutih Wajah Thai (Day & Night Cream) dan Sabun Beras Susu Thai. Kedua produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memutihkan kulit, menghilangkan flek-flek hitam dan jerawat maupun bekas jerawat, serta menjadikan kulit lebih cantik secara alami.

Paket Pemutih Thai ini diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi terkenal di Indonesia yang bernama PD. Tri Putri Ayu di Tangerang. Semua produk Pemutih Thai ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin baik dari segi kualitas maupun keamanannya.


Cream Pemutih Wajah THAI
(THAI Whitening Cream)

Cream pemutih wajah THAI terdiri dari cream siang (day cream) dan cream malam (night cream). Cream Thai ini mempunyai khasiat dan manfaat untuk memutihkan atau mencerahkan kulit wajah, mengurangi jerawat dan bekas jerawat, menghilangkan flek-flek hitam wajah, dan menjadikan wajah tampak lebih cantik dan segar secara alami. Produk ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit.


THAI Whitening Day Cream
(Cream Siang Thai)



Cream siang (day cream) Thai dibuat dari bahan-bahan herbal alami terbaik yang berkhasiat untuk mengurangi noda atau flek-flek hitam yang terdapat di kulit wajah. Di samping itu, cream pemutih wajah ini juga mempunyai manfaat untuk menghaluskan dan melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari agar kulit wajah menjadi lebih bersih dan sehat.

Cream siang (day cream) Thai ini bisa juga dipergunakan sebagai alas bedak (foundation), serta cocok untuk semua jenis kulit. Cream siang Thai ini telah mempunyai nomor izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101386.

Silakan cek izin BPOM dari Cream Siang Thai di bawah ini



THAI Whitening Night Cream
(Cream Malam Thai)



Cream malam (night cream) Thai ini dibuat dari bahan-bahan herbal yang bermanfaat untuk merawat kelembaban kulit wajah serta menyamarkan noda flek-flek hitam yang terdapat di wajah.

Penggunaan Cream malam Thai secara rutin dan teratur setiap hari akan dapat membantu mewujudkan kulit wajah yang putih bersih dan mulus secara alami, tanpa efek samping seperti pengelupasan dan reaksi negatif lainnya.

Cream malam Thai ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan telah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101387.

Silakan cek izin BPOM dari Cream Malam Thai di bawah ini



Sabun Beras Susu THAI
(THAI Rice Milk Soap)



Sabun beras susu Thai ini diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi terkenal di Indonesia yang bernama PD. Tri Putri Ayu di Tangerang dan telah lolos uji BPOM RI dengan nomor registrasi NA 18120500006. Karena produk ini telah memiliki nomor izin dari BPOM maka lebih terjamin keamanan dan kualitasnya.

Sabun beras susu Thai merupakan salah satu jenis sabun susu yang berperan untuk perawatan dan kecantikan kulit. Sabun ini mengandalkan susu sebagai bahan organik atau bahan alami untuk memperkuat manfaat sabun bagi kulit.

Sabun beras susu Thai ini mempunyai susunan formula yang sudah disempurnakan, sehingga lebih berkhasiat dan lebih cocok untuk kulit orang Indonesia yang hidup di iklim tropis dengan intensitas sengatan panas sinar matahari sepanjang hari serta polusi udara yang lebih kompleks.

Silakan cek izin BPOM dari Sabun Beras Thai di bawah ini



Manfaat Sabun Beras Susu Thai



Silakan simak testimonial asli dari konsumen yang telah menggunakan Paket Pemutih Wajah Thai pada website ini.


Banyak konsumen yang telah merasakan manfaat Paket Pemutih Wajah Thai.
Sekarang giliran Anda untuk mencobanya!
Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Ayo Dapatkan Paket Pemutih Wajah Thai :
-      Cream Pemutih Wajah Thai (1 buah day cream dan 1 buah night cream)
-      Sabun Beras Susu Thai (5 buah)


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk
Informasi Selengkapnya & Pemesanan