Rabu, 01 Januari 2014

Merk Pemutih Wajah yang Aman


Merk Pemutih Wajah yang Aman – Saat ini banyak dijual kosmetik cream pemutih wajah untuk membuat wajah menjadi bagus dan cerah secara alami. Produk pemutih wajah yang beredar di pasar terdiri dari berbagai macam merk dan kemasan yang semuanya menawarkan khasiat yang ampuh untuk dapat memutihkan wajah dan menghilangkan flek-flek hitam. Dengan banyaknya produk-produk seperti ini maka akan memudahkan konsumen untuk menggapai impiannya yaitu memiliki wajah yang putih dan cantik atau tampan.

Kebanyakan orang selalu menginginkan bisa memiliki kulit wajah yang putih dan bersih tanpa ada flek atau noda hitam. Dengan wajah putih akan membuat mereka semakin lebih percaya diri saat melakukan interaksi sosial dengan masyarakat. Namun sayangnya tidak semua orang bisa mempunyai wajah yang putih ini. Kondisi iklim tropis dan semakin meningkatnya polusi udara merupakan sebagian penyebab yang dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan gelap. Kesempatan ini yang kemudian dijadikan oleh para produsen untuk menciptakan berbagai macam merk pemutih wajah agar dapat membantu memudahkan konsumen untuk memutihkan wajah dengan cara yang praktis tanpa perlu susah-susah membuat ramuan masker pemutih wajah yang agak ribet dan memakan banyak waktu.

Semakin banyaknya cream pemutih wajah yang beredar di pasaran harus membuat konsumen lebih berhati-hati dalam menentukan pilihannya karena tidak semua yang dijual tersebut adalah merk pemutih wajah yang aman. Sebagian produsen ada yang berlaku curang dengan menambahkan zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, dan rhodamin B ke dalam bahan pembuatan produk pemutih. Tujuan yang diinginkan oleh produsen adalah agar produk tersebut dapat memberikan hasil wajah putih dalam waktu yang sangat cepat atau instan. Dengan begitu, maka produk pemutih wajah yang ia produksi akan semakin laku keras di pasaran karena terbukti sangat ampuh sehingga bisa meraup keuntungan yang sangat banyak. Namun lagi-lagi pihak yang sering dirugikan atau dianiaya sebenarnya adalah konsumen karena kesehatannya dan bahkan kehidupannya bisa terancam.

Merk pemutih wajah yang berbahaya karena mengandung merkuri, hidrokuinon, dan zat kimia berbahaya lainnya bisa memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan pemakainya. Zat kimia seperti merkuri dan hidrokuinon sebenarnya merupakan zat karsinogenik yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan seperti iritasi kulit, gangguan ginjal, gangguan saraf, kanker kulit, dll. Pada awalnya memang pemutih wajah ini dapat memberikan hasil yang sangat cepat atau instan tetapi lama-kelamaan akan semakin membuat ketergantungan. Zat-zat karsinogenik akan semakin menumpuk di dalam tubuh dan dalam jangka waktu lama si pemakai baru akan merasakan keluhan.

Produk pemutih wajah yang berbahaya bagi kesehatan dan belum lulus uji BPOM RI ini kenyataannya masih cukup banyak dijual di pasaran. Tidak semua produsen mau mengindahkan atau mematuhi aturan-aturan yang dikeluarkan oleh BPOM agar tidak memakai bahan-bahan berbahaya ke dalam pembuatan produk-produk kosmetik, obat, maupun makanan. Oleh karena itu, konsumen harus benar-benar pandai dan ekstra hati-hati dalam memilih merk pemutih wajah. Konsumen secara tidak langsung dituntut untuk bisa membedakan sendiri merk pemutih wajah mana yang aman dan bagus digunakan dan merk pemutih wajah mana yang berbahaya bagi kesehatan.

Merk pemutih wajah yang aman dan bagus digunakan mempunyai syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah beberapa syarat yang perlu Anda ketahui, antara lain:
1.    Memiliki label
Pilihlah cream pemutih wajah yang sudah memiliki label khusus. Jangan sampai memilih produk yang belum memiliki label karena tidak bisa dipertanggungjawabkan. Pemakaian label pun sebenarnya juga sudah diatur dalam Undang-Undang.
2.    Mempunyai nomor izin resmi dari BPOM RI
Produk yang telah mempunyai nomor izin dari BPOM berarti telah lolos pengujian yang dilakukan oleh BPOM sehingga terjamin keamanannya. Biasanya nomor POM ikut disertakan dalam kemasan.
3.    Terdaftar di situs resmi BPOM RI
Silakan cek nomor POM yang dimiliki produk tersebut pada situs resmi BPOM RI (www.pom.go.id). Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa nomor POM dari merk pemutih wajah itu benar-benar asli dan tidak dipalsukan.
4.    Mendapat rekomendasi dari dokter
Produk pemutih wajah yang telah mendapat rekomendasi dari dokter kecantikan atau dokter kulit berarti lebih aman dan berkualitas.
5.    Terbuat dari bahan-bahan herbal alami
Pilihlah cream pemutih wajah yang diekstrak dari bahan-bahan yang bersifat alami seperti lidah buaya, alpha arbutin (bearberry), bengkoang, alpukat, madu, susu, dll. Bahan-bahan yang bersifat alami lebih aman dan tanpa efek samping yang berbahaya buat kesehatan.
6.    Tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya
Hindari produk pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, rhodamin B, dll yang merupakan zat karsinogenik yang membahayakan kesehatan.
7.    Menyertakan tanggal kadaluwarsa
Silakan dicek terlebih dahulu tanggal kadaluwarsanya sebelum memakai produk.

Salah satu merk pemutih wajah yang aman dan bagus digunakan adalah Cream Yashodara. Cream pemutih wajah Yashodara ini telah lulus dari pengujian yang dilakukan oleh BPOM Republik Indonesia. Cream malam Yashodara memiliki nomor izin POM  NA18110101042 sedangkan cream siangnya memiliki nomor izin POM NA18111900128. Produk pemutih wajah ini telah berlabel NA (Notifikasi ASEAN) yang menunjukkan bahwa Cream Yashodara bisa dipasarkan secara resmi di seluruh kawasan negara ASEAN. Cream Yashodara diramu secara khusus dari bahan alami berkualitas dan sebagian besar bahan bakunya diimport dari Prancis. Cream tersebut juga telah mendapat rekomendasi dari Dokter Yusuf Husain, seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang berpengalaman. Anda bisa melihat tanggapan konsumen yang sudah pernah memakai Cream Yashodara pada halaman testimoni. Untuk informasi selengkapnya seperti cek nomor POM, harga, cara pemesanan, dll silakan klik gambar di bawah.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah