Jumat, 22 November 2013

Cream Pemutih Wajah Yashodara


Cream Pemutih Wajah Yashodara – Apakah Anda sedang mencari distributor yang jual produk cream pemutih wajah alami dan aman tanpa efek samping? Selamat, karena Anda berada di tempat yang tepat. Kami adalah distributor resmi Cream Yashodara asli atau original. Kulit wajah yang kusam dan kasar, berwarna gelap serta flek-flek hitam di kulit wajah bisa mengurangi penampilan dan juga menurunkan rasa percaya diri. Untuk itulah kami hadirkan produk cream pemutih wajah yang bagus yaitu cream Yashodara; yang akan menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk mempercantik atau memperbagus kulit wajah secara alami dan aman tanpa efek samping.

Cream Pemutih Wajah Yashodara diproduksi secara khusus dari ekstrak bahan-bahan herbal yang alami pilihan dan sama sekali tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Cream pemutih ini aman digunakan karena telah terdaftar di BPOM Republik Indonesia dan telah memenuhi syarat sebagai cream pemutih yang aman dipakai. Cream ini telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Cream Yashodara merupakan pemutih wajah yang mempunyai komposisi paling lengkap dan berkualitas dengan manfaat untuk membuat kulit wajah Anda semakin cerah dan cantik. Karena aman dan telah terdaftar di BPOM sehingga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bagi Anda yang mempunyai beberapa pertanyaan mengenai produk ini bisa dilihat pada halaman tanya jawab.




(Yashodara Whitening Cream)

 

Paket Cream Yashodara telah banyak yang dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru


Paket Cream Pemutih Wajah Yashodara terdiri dari cream malam (night cream) dan cream siang (day cream) dengan berat masing-masing 15 gram. Keduanya telah memiliki nomor izin dari BPOM jadi sangat aman digunakan. Cream Yashodara diramu menggunakan formula khusus yang sangat berkhasiat untuk merawat, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, dan mempercantik wajah. Cream ini bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita dengan manfaat yang sama.

Komposisi cream siang dan cream malamnya sangat lengkap sehingga menjadikan Cream Yashodara sebagai cream pemutih wajah yang sangat ampuh dan berkualitas.


Silakan cek izin BPOM dari Cream Siang di bawah ini




Silakan cek izin BPOM dari Cream Malam di bawah ini





Kelebihan Cream Pemutih Wajah Yashodara

Diproduksi Secara Resmi
Cream Yashodara diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi terkenal yang bernama PT. Puppha Mesurine di Tangerang yang resmi terdaftar di BPOM RI.

Telah Lulus Uji dan Terdaftar di BPOM RI
Cream Yashodara telah lulus pengujian yang dilakukan oleh BPOM dan telah terdaftar dengan nomor registrasi NA18111900128 (cream siang) dan NA18110101042 (cream malam). Label NA (Notifikasi ASEAN) menunjukkan bahwa Cream Yashodara dapat dipasarkan secara resmi di seluruh kawasan ASEAN.

Mendapat Rekomendasi dari Dokter
Seorang dokter yang ahli dalam bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain merekomendasikan Cream Yashodara sebagai pilihan yang terbaik dalam perawatan wajah dengan alasan tingkat keampuhan dan keamanannya dapat dipertanggungjawabkan secara medis.

Komposisi yang Lengkap dan Berstandar Modern
Cream Yashodara dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami pilihan dengan memenuhi standar industri kosmetika dunia. Sebagian besar bahan baku Cream Yashodara diimpor dari Perancis.

Aman dan Nyaman Dipakai
Cream Yashodara begitu aman dan nyaman ketika dipakai, tidak terasa panas atau perih. Cream Yashodara dibuat dari bahan alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon sehingga tidak menimbulkan efek samping. Cream siang bermanfaat untuk melindungi wajah dari paparan radiasi sinar matahari karena mengandung SPF dan sekaligus juga dapat digunakan sebagai foundation. Sedangkan cream malamnya bermanfaat untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah secara alami.

Gratis Ongkos Kirim
Setiap pemesanan Cream Yashodara pada distributor resminya akan mendapatkan free (gratis) ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.


Cream Yashodara merupakan suatu produk pemutih wajah yang mempunyai banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan produk-produk pemutih wajah yang lain. Kesaksian asli dari para konsumen yang telah menjadi bukti nyata dari khasiat produk ini. Anda bisa melihat kesaksian konsumen pada bagian halaman testimoni.


Pengiriman Paket Pesanan Cream Pemutih Wajah Yashodara
           
Waktu pengiriman paket pesanan Cream Yashodara hanya dilakukan ketika hari kerja saja. Khusus pada hari libur seperti hari Minggu, hari raya dan hari libur nasional lainnya kami tidak ada jadwal pengiriman sama sekali. Pesanan akan dikirim melalui jasa pengiriman JNE (pada hari Senin-Sabtu) dan PT. Pos Indonesia (pada hari Senin-Jumat). Lama waktu pengiriman rata-rata sekitar 4 hari kerja. Setelah paket pesanan dikirim, nomor resi akan dikirimkan melalui SMS paling lambat 12 jam sesudah pesanan dikirim. Nomor resi pengiriman dapat Anda gunakan untuk melihat status pengiriman paket pesanan Anda.


Sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan manfaat


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk
Informasi Selengkapnya & Pemesanan