Jumat, 13 Desember 2013

Tanya Jawab Cream Pemutih Wajah Yashodara


Berikut ini adalah seputar tanya jawab mengenai Cream Pemutih Wajah Yashodara. Semoga dapat menjawab beberapa pertanyaan Anda yang muncul mengenai produk pemutih tersebut. Bagi yang ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap dan cara pemesanan Cream Yashodara, silakan langsung klik gambar paling bawah dari artikel ini.

Apakah Cream Yashodara aman digunakan untuk semua jenis kulit?
Cream Pemutih Wajah Yashodara telah memiliki nomor izin dari BPOM RI dan mendapat rekomendasi dari dokter Yusuf Husain, jadi tidak perlu diragukan lagi segi keamanannya. Cream Yashodara dibuat dari bahan-bahan alami seperti tanaman bearberry dan lidah buaya. Cream ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, rhodamin B, steroid, dll sehingga sangat aman digunakan.

Apakah Cream Yashodara sudah terdaftar di BPOM?
Cream Yashodara sudah lulus pengujian yang dilakukan oleh BPOM RI dengan nomor izin POM: NA18140102502 (cream siang) dan NA18140102503 (cream malam). Label NA (Notifikasi ASEAN) berarti Cream Yashodara dapat dijual secara resmi di semua negara ASEAN.

Apakah pria bisa menggunakan Cream Yashodara?
Cream Yashodara tidak hanya khusus digunakan untuk kaum wanita saja tetapi juga untuk pria. Cream Yashodara memiliki khasiat yang sama bila digunakan untuk pria, yaitu untuk membuat wajah menjadi semakin cerah, bersih, dan juga tampan. Cream Yashodara pun bisa digunakan untuk anak remaja yang sudah berumur di atas 12 tahun.

Apakah Cream Yashodara aman jika digunakan buat ibu yang sedang hamil atau menyusui? Apakah tidak berbahaya buat janin dalam kandungan atau bayi yang disusuinya?
Cream Yashodara tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon dan telah lulus uji BPOM sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi sangat disarankan untuk tidak menggunakan cream-cream ini terlebih dahulu sampai masa kehamilan dan menyusui telah selesai mengingat kondisi sensitivitas setiap orang bisa berbeda-beda dan juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Apakah Cream Yashodara mempunyai efek samping yang berbahaya buat kesehatan?
Cream Yashodara dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon, jadi tidak memiliki efek samping. Berbeda dengan cream pemutih wajah instan yang mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon yang dapat menyebabkan gangguan ginjal, gangguan saraf pusat, kanker kulit, dll.

Berapa lama pemakai dapat melihat hasilnya?
Hasil yang diperoleh setiap orang bisa berbeda-beda tergantung cara pemakaian, kondisi kulit, umur, intensitas terkena sinar matahari, dll. Pada umumnya konsumen akan melihat hasil setelah 2-4 minggu pemakaian secara rutin. Untuk kasus pigmentasi kulit yang lebih luas maka hasil yang diperoleh akan lebih lama. Beberapa konsumen kami melaporkan bahwa mereka mendapatkan hasil secara penuh setelah memakai selama 2-3 bulan pemakaian secara rutin setiap hari.

Cara pemakaian Cream Yashodara hanya dioleskan pada bintik gelapnya saja ataukah pada daerah umum dari kulit yang terkena?
Cream Yashodara sebaiknya dioleskan pada seluruh daerah kulit yang terkena secara merata, jangan hanya dioleskan pada bagian bintik gelapnya saja.

Apakah boleh memakai make-up sesudah memakai Cream Yashodara?
Anda boleh memakai make-up sesudah memakai Cream Yashodara dengan selisih waktu sekitar 10 menit dengan tujuan agar cream ini bisa terserap terlebih dahulu oleh kulit.

Bagaimanakah cara penyimpanan Cream Yashodara?
Untuk pemakaian jangka pendek, wadah kemasan harus tertutup rapat dan disimpan di tempat yang kering dan sejuk serta tidak terkena sinar matahari langsung. Untuk pemakaian jangka panjang lebih dari 1 tahun, sebaiknya Cream Yashodara disimpan dalam kulkas agar lebih tahan lama.



Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah