Senin, 07 April 2014

Cream Pemutih Wajah yang Bagus dan Aman


Cream Pemutih Wajah yang Bagus dan Aman – Berbagai merk cream pemutih wajah dari harga yang paling murah sampai dengan harga yang paling mahal sudah banyak beredar di pasaran. Produk-produk cream pemutih wajah ini dikemas dengan memakai penampilan yang bagus dan cantik untuk menarik para konsumen. Penampilan luar yang begitu menggoda ini sering menyihir mata konsumen sehingga membuatnya ingin membeli dan mencobanya. Mungkin hanya sedikit dari konsumen yang benar-benar jeli dan teliti dalam memilih sehingga tidak mudah tertipu oleh penampilan luar yang kelihatannya bagus.

Tidak semua cream pemutih wajah yang beredar di pasaran itu termasuk jenis cream pemutih wajah yang bagus dan aman. Bahkan sebagian merk pemutih wajah malah ada yang berbahaya sehingga bisa menimbulkan penyakit-penyakit yang serius dan mematikan. Oleh karena itu, konsumen harus berhati-hati dalam memilih cream pemutih wajah. Kita tidak boleh asal atau sembarangan memilih merk kosmetik yang bisa berakibat fatal buat kesehatan kita. Jadi kita harus mengetahui bagaimana suatu merk cream pemutih wajah itu bisa dikatakan bagus dan aman.

Cream pemutih wajah yang bagus dan aman syaratnya harus sudah memiliki izin dari lembaga yang berwenang seperti BPOM atau Departemen Kesehatan. Merk cream pemutih wajah yang belum memiliki izin belum bisa dikatakan bagus dan aman. Cream pemutih wajah yang belum punya izin alias ilegal ini bisa jadi karena bahan komposisinya mengandung zat-zat yang dilarang penggunaannya oleh Pemerintah atau lembaga yang berwenang tersebut. Beberapa zat-zat kimia yang dilarang antara lain merkuri, rhodamin B, arsenik, hidrokuinon yang melebihi 2%, dll. Cream pemutih wajah yang mengandung zat-zat berbahaya seperti ini sebaiknya harus dihindari mulai dari sekarang dan ganti dengan cream pemutih wajah alami BPOM yang lebih bagus dan aman buat kesehatan.

Cream Yashodara, inilah salah satu merk cream pemutih wajah yang bagus dan aman yang terlaris di Indonesia. Di samping telah memiliki nomor izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, Cream Yashodara juga sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter ahli kecantikan yang berpengalaman yaitu dr. Yusuf Husain. Cream Yashodara ini termasuk cream pemutih wajah alami karena dibuat dari bahan-bahan herbal seperti Alpha arbutin (diekstrak dari tanaman bearberry) dan lidah buaya. Dalam dunia kosmetik, Alpha arbutin ini sangat populer dan banyak dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik. Khasiat dari Alpha arbutin ini adalah untuk mencerahkan wajah, lebih efektif dan aman dibandingkan zat merkuri. Sedangkan lidah buaya memiliki khasiat sebagai pendingin dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari.

Cream Pemutih Wajah Yashodara ini terdiri dari cream siang dan cream malam. Cream ini bisa digunakan oleh pria ataupun wanita. Karena telah memiliki izin dari BPOM dan direkomendasikan dokter, maka cream ini sangatlah bagus untuk Anda pilih sebagai kosmetik pemutih wajah Anda di rumah tanpa menimbulkan efek samping buat kesehatan.

Ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih? Pakai saja cream pemutih wajah yang bagus dan aman yaitu Cream Yashodara.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan
 
http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah