Selasa, 29 April 2014

Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM

Cream Pemutih Wajah yang Aman Menurut BPOM – Di pasar dalam negeri, berbagai macam merk pemutih wajah telah banyak yang beredar. Ada cream pemutih wajah alami yang memutihkan wajah secara bertahap dan ada cream pemutih wajah kimia yang memutihkan wajah secara cepat atau instan. Ada cream pemutih wajah yang bagus atau berkualitas yang benar-benar berkhasiat dan ada cream pemutih wajah abal-abal yang sama sekali tidak berkhasiat untuk memutihkan wajah. Dan masih ada lagi yaitu cream pemutih wajah aman yang tidak akan menimbulkan efek samping dan ada cream pemutih wajah berbahaya yang mempunyai efek samping terhadap kesehatan.


Di Negara Indonesia ini, pemutih wajah memang menjadi produk yang cukup banyak dicari oleh masyarakat. Indonesia yang merupakan sebuah negara yang beriklim tropis dengan intensitas lama penyinaran matahari yang tinggi sehingga akan membuat kulit manusia menjadi gelap dan muncul flek-flek hitam bila tidak dirawat atau dijaga dengan baik. Untuk merawat kulit agar tidak gelap dan juga melindungi kulit dari radiasi sinar matahari yang bisa membahayakan kulit maka diperlukan sebuah produk pemutih kulit, yang salah satunya ialah cream pemutih wajah. Cream pemutih wajah ini akan bermanfaat untuk mencerahkan atau memutihkan wajah, menghilangkan flek-flek hitam, serta melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Di samping itu, cream pemutih wajah juga bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lebih cantik dan sehat.

Cream pemutih wajah yang aman menurut BPOM adalah cream pemutih wajah yang tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya yang dilarang. Zat-zat kimia berbahaya yang dilarang misalnya seperti senyawa merkuri dan rhodamin B. Kedua zat kimia ini termasuk zat karsinogen yang merupakan racun bagi tubuh manusia dan bisa menyebabkan berbagai macam penyakit mematikan seperti kanker, tumor, gagal ginjal, keracunan, dll. Senyawa merkuri dan rhodamin B ini sebenarnya dilarang oleh BPOM RI agar tidak dimasukkan ke dalam bahan pembuatan kosmetik. Akan tetapi karena kedua senyawa ini memberikan efek cepat memutihkan kulit sehingga ada saja produsen yang dengan sengaja mencampurkan zat berbahaya tersebut ke dalam bahan cream pemutih. Produsen seperti ini hanya bertujuan untuk meraup keuntungan secara sepihak tanpa mempedulikan keselamatan konsumen.

Dalam memilih semua jenis kosmetik apapun termasuk salah satunya cream pemutih wajah, konsumen harus cermat dan tidak asal memilih. Konsumen harus memilih jenis cream pemutih wajah yang aman dan menghindari cream pemutih wajah yang berbahaya. Ciri cream pemutih wajah yang aman adalah sudah lulus uji dan juga terdaftar di situs resmi BPOM. Apabila sudah lulus melalui pengujian yang dilakukan oleh BPOM biasanya akan mendapatkan nomor izin dari lembaga BPOM tersebut. Adapun cream pemutih wajah yang mengandung zat-zat berbahaya tidak akan bisa lulus uji BPOM dan tidak memiliki nomor izinnya.

Sebuah merk cream pemutih wajah yang aman menurut BPOM RI dan termasuk cream yang terlaris adalah Cream Yashodara. Cream Yashodara ini diramu secara khusus dari bahan-bahan alami sehingga terasa nyaman di kulit. Cream Yashodara sudah terdaftar di situs resmi BPOM RI dan juga telah mendapatkan rekomendasi dari dr. Yusuf Husain sehingga sangat aman digunakan. Anda bisa terlebih dahulu menyimak sebagian testimoni konsumen pada website ini. Sekarang waktunya Anda untuk mencoba Cream Yashodara ini di rumah. Selamat mencoba!


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah