Jumat, 03 Januari 2014

Pemutih Wajah yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Pemutih Wajah yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui – Semua wanita pasti menginginkan bisa tampil cantik. Mereka ingin sekali mendapat perhatian dari para pria yang dicintainya. Dengan memiliki wajah yang cantik putih berseri maka akan membuat ia lebih percaya diri. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan wajah cantik adalah dengan memakai produk kosmetik cream pemutih wajah yang bisa membuat wajah lebih putih dan cerah sehingga tampak semakin lebih cantik dan menawan. Dengan memiliki wajah yang cantik maka para pria akan banyak yang terpikat atau terpesona.

Keinginan untuk bisa tampil cantik dan menawan tidak hanya dipunyai oleh wanita yang belum bersuami saja, wanita yang sudah menikah pun juga selalu berusaha untuk mempercantik diri di hadapan sang suami. Tidak hanya itu saja, bahkan ibu hamil dan menyusui juga tidak mau kalah tentunya. Saat hamil dan menyusui, biasanya perhatian para suami lebih tercurahkan kepada anaknya daripada ibunya. Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan perhatian dari sang suami maka ia harus berdandan mempercantik diri. Dengan alasan inilah biasanya para ibu hamil dan menyusui mencari cream pemutih wajah yang aman.

Ibu hamil dan menyusui tentu saja memiliki kondisi kesehatan yang berbeda dengan para wanita lainnya. Hal ini karena ia harus memberi makan kepada 2 orang, yaitu ia dan anaknya, sehingga akan benar-benar menguras energinya. Belum lagi jika ia sering bangun/berjaga pada malam hari karena mengurus bayinya yang sedang menangis atau sakit. Oleh karena itu, kondisi kesehatan wanita ketika ia sedang hamil dan menyusui sebenarnya sangat rentan.

Sebelum membeli produk pemutih wajah, ada baiknya jika para ibu memperhatikan beberapa persyaratan berikut. Berikut ini adalah syarat-syarat cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui:
1.    Pilih produk yang sudah memiliki label khusus, jangan sampai membeli produk pemutih yang belum memiliki label
2.    Ada nomor registrasi dari lembaga yang berwenang seperti Depkes atau BPOM dan silakan dicek terlebih dahulu nomor registrasinya di situs BPOM
3.    Bahan komposisi harus jelas. Cari cream pemutih wajah yang diramu dari bahan-bahan alami, jauhi produk pemutih wajah yang mengandung zat karsinogen seperti merkuri, hidrokuinon, rhodamin B. Zat karsinogen bisa membahayakan kesehatan ibu dan anak.
4.    Tercantum tanggal kadaluwarsa pada bungkus kemasan. Pakailah produk yang belum melebihi batas tanggal kadaluwarsa.

Bagi ibu hamil dan menyusui, jika ingin menggunakan cream pemutih wajah harus lebih ekstra hati-hati. Cream pemutih wajah yang aman bagi ibu hamil dan menyusui adalah satu-satunya usaha yang harus ia pilih jika ingin memutihkan dan mempercantik wajah dengan aman agar tidak membahayakan kesehatan anak maupun dirinya sendiri yang sedang rentan terkena sakit. Salah satu cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah Cream Pemutih Wajah Yashodara. Anda bisa melihat terlebih dahulu testimonial konsumen yang pernah menggunakan cream ini.

Cream Pemutih Wajah Yashodara terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Sebagian besar bahan bakunya diimport dari Prancis sehingga memenuhi standart kosmetika dunia. Anda bisa melihat penjelasan lengkap mengenai komposisi cream malam Yashodara di sini dan cream siang Yashodara di sini. Cream Yashodara telah melalui serangkaian pengujian yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dan telah dinyatakan lulus. Cream malam Yashodara memiliki nomor izin POM  NA18110101042 dan cream siangnya memiliki nomor izin POM NA18111900128. Cream pemutih wajah ini sudah mempunyai label NA (Notifikasi ASEAN) yang menunjukkan bahwa produk kosmetik ini dapat dipasarkan di seluruh kawasan negara ASEAN.

Produk Cream Pemutih Wajah Yashodara tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon dan juga telah lulus uji BPOM sehingga cream ini  aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi disarankan lebih baik tidak menggunakan cream-cream seperti ini pada awal-awal kehamilan karena kondisi dan sensitivitas setiap orang berbeda-beda terhadap suatu zat tertentu. Untuk mengantisipasi atau menghindari hal-hal yang diluar perkiraan, lebih baik tidak menggunakannya dulu sampai Ibu melahirkan.

Hanya saja, sangat disarankan untuk wanita yang sedang hamil atau berencana untuk menjadi hamil atau sedang menyusui sebaiknya harus menunggu terlebih dahulu untuk memulai perawatan wajah dengan menggunakan Cream Pemutih Wajah Yashodara sampai selesai masa kehamilan atau ketika masa menyusui telah selesai.

Semoga Anda bisa memilih merk cream Pemutih Wajah yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui dengan tepat sehingga tidak akan membahayakan kesehatan Anda maupun anak Anda. Silakan klik gambar di bawah ini untuk informasi selengkapnya mengenai Cream Yashodara seperti cek nomor POM, komposisi bahan, harga, cara pemesanan, dll.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah