Rabu, 29 Januari 2014

Merk Cream Pemutih Wajah yang Bagus

Merk Cream Pemutih Wajah yang Bagus – Ingin memutihkan wajah secara aman haruslah bisa memilih jenis pemutih wajah yang bagus bagi kulit Anda. Perkara memilih pemutih wajah sebenarnya bukanlah perkara yang bisa dianggap mudah. Banyaknya cream pemutih wajah yang dijual di pasaran dengan berbagai kemasan yang cantik dan menarik bukan menjadi jaminan kalau barang tersebut berkualitas bagus. Seseorang yang ingin memilih pemutih wajah yang bagus seharusnya mengetahui terlebih dahulu ciri-cirinya.

Memilih merk cream pemutih wajah yang bagus tidak segampang membalikkan telapak tangan. Namun jika Anda mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu, bisa saja Anda mendapatkannya. Antara merk cream pemutih wajah yang bagus dan tidak bagus ada beberapa perbedaan yang bisa Anda ketahui. Berikut ini ciri-ciri pemutih wajah yang bagus :
1.    Telah lulus melewati uji tes yang dilakukan BPOM
2.    Telah memperoleh nomor izin BPOM
3.    Tercantum di situs resmi BPOM
4.    Memiliki label
5.    Ada rekomendasi dokter ahli
6.    Menyertakan komposisi yang jelas dalam kemasan
7.    Bahan komposisi tidak mengandung zat-zat yang berbahaya dan dilarang seperti rhodamin B, merkuri, dll
8.    Tidak terbukti berkasus
9.    Banyak dicari konsumen
10. Harga tidak di bawah standar
11. Tidak terasa panas atau perih saat dipakai
12. Tidak menimbulkan ketergantungan
13. Tidak menimbulkan efek samping penyakit.

Merk cream pemutih wajah yang bagus yang banyak dicari konsumen di Indonesia salah satunya adalah Cream Yashodara. Bahkan konsumen luar negeri pun juga tertarik dengan cream pemutih wajah ini seperti dari Jerman dan Selandia Baru. Cream Pemutih Wajah Yashodara ini dibuat dengan teknologi canggih menggunakan bahan-bahan yang bersifat alami sehingga sangat aman digunakan tanpa menimbulkan keluhan atau efek samping bagi pemakainya. Penggunaan bahan-bahan alami pilihan ini menjadikannya sebagai pemutih wajah yang bagus dan nyaman di kulit.

Cream Yashodara sebagai merk cream pemutih wajah yang bagus benar-benar telah lulus melalui tes uji yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Sebagai salah satu cream pemutih wajah unggulan dari Indonesia, cream ini telah mendapat rekomendasi dari ahlinya kecantikan, dr. Yusuf Husain. Beliau adalah seorang dokter pakar kecantikan ternama di Indonesia. Tidak salah jika banyak testimoni yang bagus mengenai cream pemutih wajah ini dari konsumen.

Cream Yashodara sangat aman digunakan karena di dalamnya tidak terdapat bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon serta telah memiliki nomor izin dari BPOM. Jadi Anda tidak perlu takut memakai Cream Yashodara. Bahan-bahannya yang bersifat alami sehingga menjadikannya nyaman dan sejuk di kulit tanpa menimbulkan efek iritasi ataupun pengelupasan kulit. Cream pemutih wajah ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Silakan Anda mencoba merk cream pemutih wajah yang bagus ini di rumah. Segera dapatkan kulit wajah yang cantik dan putih berseri. Jika berkenan, baca juga artikel yang berjudul Cream Pemutih Wajah yang Terlaris di Indonesia. Semoga Anda bisa meraih apa yang Anda impikan selama ini.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan