Rabu, 15 Januari 2014

Cream Pemutih Wajah Alami


Cream Pemutih Wajah Alami – Setiap wanita yang ada di dunia ini pasti menginginkan punya wajah yang putih bersih. Dengan memiliki wajah yang putih bersih, maka akan tampil menawan dan juga lebih percaya diri. Bahkan tidak hanya wanita muda saja, ibu hamil pun juga ingin memiliki wajah putih agar semakin dicintai oleh suaminya. Begitu pula dengan para pria yang tidak mau kalah dengan para wanita, mereka juga ingin punya wajah yang putih dan tampan. Banyak orang yang telah mencoba berbagai macam cara agar bisa memiliki wajah putih ini, seperti meracik sendiri masker pemutih wajah atau membeli produk pemutih wajah yang sudah langsung siap untuk dipakai tanpa perlu repot-repot membuat ramuan sendiri.

Kini di pasar dalam negeri telah beredar berbagai macam merk pemutih wajah. Berbagai merk pemutih wajah ini banyak yang dijual secara offline ataupun online melalui internet. Bahkan tidak sedikit para penjual yang menawarkan cream pemutih wajah dengan memberi embel-embel kata alami untuk lebih menarik minat para konsumen, walaupun kenyataannya produk yang ia jual tersebut tidak alami namun malah mengandung zat-zat berbahaya seperti rhodamin B, merkuri, dll. Jadi sebenarnya apa sih pengertian dari cream pemutih wajah yang alami itu? Suatu cream pemutih wajah dikatakan alami jika ia diproduksi dari bahan-bahan yang bersifat alami seperti dari tumbuh-tumbuhan ataupun produk hewan. Banyak sekali bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk mencerahkan wajah seperti bengkoang, alpukat, jeruk, pepaya, beras, kentang, madu, susu, telur, dll. Dengan diekstraknya bahan-bahan alami seperti ini ke dalam suatu produk pemutih wajah maka akan lebih praktis buat konsumen. Dengan adanya cream pemutih wajah yang diramu atau diekstrak dari bahan-bahan alami maka konsumen sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat sendiri masker buah alpukat atau jeruk untuk mencerahkan wajahnya. Jadi akan lebih efisien dan hemat waktu.

Semakin menjamurnya para penjual produk pemutih wajah ini membuat konsumen mempunyai banyak pilihan untuk mencari dan membeli produk pemutih wajah yang ia sukai. Hanya saja, konsumen harus berhati-hati dengan tawaran cream pemutih wajah yang dikatakan dapat menghasilkan kulit wajah putih dalam waktu yang sangat cepat. Karena hasil yang cepat atau instan kadangkala bisa diindikasikan bahwa produk pemutih wajah tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Mungkin para pembaca sendiri sudah tahu betapa mengerikannya efek dari zat-zat kimia berbahaya tersebut bagi kesehatan kita. Beberapa dampak negatif dari zat kimia tersebut antara lain: iritasi atau gatal-gatal, bisul dan jerawat, gagal ginjal, kerusakan lapisan sel kulit dan sel syaraf, bahkan bisa menyebabkan penyakit kanker kulit yang sangat mematikan.

Mau mencerahkan atau memutihkan kulit wajah dengan menggunakan cream pemutih wajah alami yang telah terdaftar secara resmi di BPOM adalah sebuah pilihan yang sangat tepat. Hal ini mengingat begitu besarnya bahaya akibat pemakaian cream pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan kimia seperti merkuri dan hidrokuinon yang belum memiliki izin dari BPOM. Oleh karena itu, konsumen yang bijak harus bisa memilih produk pemutih wajah mana yang aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatannya.

Salah satu merk cream pemutih wajah alami yang beredar di negeri kita dan sudah terbukti mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam adalah Cream Yashodara. Cream pemutih wajah yang bagus ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dan sama sekali tidak mengandung merkuri dan hidrokuinon. Komposisi cream siang dan cream malam dari pemutih wajah ini juga sangat bagus dan lengkap. Silakan lihat testimonial konsumen Cream Yashodara pada website ini.

Cream Pemutih Wajah Yashodara telah memiliki nomor izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Untuk cream malamnya mempunyai nomor POM NA18110101042, sedangkan cream siangnya mempunyai nomor POM NA18111900128. Produk pemutih wajah yang sangat inovatif ini juga telah mendapat rekomendasi dari dr. Yusuf Husain, seorang dokter kecantikan yang berpengalaman. Paket pemutih wajah ini sudah banyak yang dikirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru. Yashodara cosmetics diproduksi eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. Puppha Mesurine Tangerang dan didistribusikan secara resmi oleh CV. Asta Media Link Perdana.

Cream Yashodara sebagai cream pemutih wajah alami pilihan sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang putih bersih. Bisa digunakan oleh pria dan wanita dengan berbagai jenis kulit. Silakan Anda simak informasi selengkapnya dengan cara klik gambar di bawah ini.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah