Selasa, 14 Januari 2014

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus


Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus – Salah satu jenis produk kecantikan yang paling banyak kita lihat iklannya di berbagai media massa adalah produk pemutih kulit seperti cream pemutih wajah. Bila kita sedang melihat film di televisi, iklan dari berbagai macam merk pemutih ditayangkan berulang-ulang. Bahkan mungkin produk-produk seperti ini cukup mendominasi dunia periklanan di Indonesia. Tinggal di daerah yang beriklim tropis seperti negara kita ini memang dapat meyebabkan kulit menjadi kusam dan gelap sehingga sangat diperlukan suatu produk kecantikan yang sangat efektif untuk dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan cantik seperti cream pemutih wajah.


Bila Anda sedang bingung memilih cream pemutih wajah, maka pilihlah yang benar-benar memiliki khasiat yang bagus untuk dapat memutihkan kulit wajah. Berikut ini beberapa tips memilih cream pemutih wajah yang bagus yang sebaiknya Anda cermati:

Mengandung Alpha Arbutin
Bahan cream pemutih wajah yang baik biasanya mengandung suatu zat yang dapat berkhasiat sebagai lightening atau pencerah untuk memutihkan kulit. Zat pemutih yang sudah sangat populer adalah Alpha arbutin. Alpha arbutin ini sering dipakai sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik. Senyawa ini memiliki peran yang signifikan dalam membuat kulit menjadi lebih putih, serta lebih efektif dan aman dibanding merkuri dan hidrokuinon. Senyawa Alpha arbutin ini diperoleh dan diekstrak dari tanaman yang hidup di daerah dingin seperti bearberry dan sejenisnya.

Mengandung Tabir Surya
Salah satu manfaat cream pemutih wajah adalah melindungi wajah dari radiasi sinar matahari. Sinar ultraviolet dari matahari dapat menyebabkan warna kulit menjadi kusam dan gelap serta muncul flek-flek hitam. Jika kulit kita dilindungi dari sinar matahari, maka kulit akan tampak lebih putih. Salah satu bahan dasar Cream Pemutih Wajah Yashodara adalah lidah buaya yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Oleh karena itulah Cream Yashodara termasuk salah satu jenis cream pemutih wajah yang bagus yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan.

Harga juga dapat mencirikan kualitas
Kualitas suatu cream pemutih wajah salah satunya bisa diukur dari harganya. Bila Anda melihat ada cream pemutih wajah yang harganya sangat murah di bawah harga pada umumnya atau harga cream pemutih wajah yang lain, mungkin saja kualitasnya juga tidak begitu bagus untuk memutihkan wajah. Jadi pilihlah cream pemutih wajah yang mempunyai harga standart, bahkan semakin mahal bisa jadi semakin berkualitas dan bagus.

Jauhi Cream Pemutih Wajah Instan dari Bahan Kimia Berbahaya
Cream pemutih wajah instan memang terbukti tokcer atau sangat ampuh dalam membuat kulit menjadi lebih putih. Namun sayangnya produk ini sebenarnya cukup bisa membahayakan kesehatan konsumen. Anda seharusnya curiga bila ada suatu produk yang bisa memutihkan wajah dalam waktu yang amat sangat cepat hanya dalam hitungan beberapa hari saja. Produk seperti ini biasanya mengandung zat karsinogen seperti merkuri yang dapat menimbulkan penyakit. Anda sebaiknya menjauhi cream pemutih wajah instan dan lebih memilih cream pemutih wajah alami yang memutihkan kulit secara bertahap. Cream pemutih wajah alami lebih aman dipakai dan tidak menimbulkan efek samping.

Bagi Anda yang ingin membeli cream pemutih wajah yang bagus dan aman bisa memakai Cream Yashodara. Kandungan komposisinya yang sangat lengkap dan alami menjadikannya sebagai produk pemutih wajah yang unggulan dan inovatif.

Sekian artikel Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus. Bila berkenan, silakan baca juga artikel yang berjudul Merk Pemutih Wajah yang Aman.