Kamis, 16 Januari 2014

Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri

Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri – Produk pemutih wajah instan yang mengandung zat merkuri ataupun hidrokuinon memang terbukti sangat ampuh sekali dalam memutihkan kulit. Hanya dalam waktu singkat beberapa hari saja, penggunanya akan bisa melihat hasil yang sangat menakjubkan. Tidak sampai 1 bulan atau bahkan tidak sampai 1 minggu, si pemakai akan mendapatkan kulit wajah yang putih. Namun apakah Anda sudah tahu, bahaya apakah yang akan mengancam kesehatan Anda akibat memakai cream pemutih wajah yang mengandung merkuri ini?

Senyawa merkuri atau biasa disebut juga raksa kerap disalahgunakan dalam pembuatan produk kosmetik, terutama pada pembuatan cream pemutih dan bedak. Penggunaan kosmetik yang mengandung senyawa merkuri dapat menimbulkan iritasi pada kulit, penipisan kulit, flek-flek hitam, dan dalam jangka panjang bisa menyebabkan kanker kulit. Merkuri yang terdapat pada kosmetik ini dapat diserap oleh kulit dan disebarkan melalui darah ke seluruh tubuh. Efek toksisitas merkuri terutama pada organ ginjal dan susunan saraf pusat. Merkuri yang sudah diserap oleh darah akan mengendap di organ ginjal yang bisa menyebabkan gangguan ginjal dan akhirnya menjadi gagal ginjal. Merkuri juga akan menyerang sistem saraf pusat sehingga menimbulkan gangguan sistem saraf seperti insomnia, tremor, ataksia (gerakan tangan tidak normal), pikun, gangguan penglihatan, gangguan emosi, dan depresi.

Senyawa merkuri termasuk ke dalam zat teratogenik atau zat yang bisa menimbulkan kerusakan pada janin dan gangguan pertumbuhan pada bayi yang sudah lahir. Merkuri yang terserap masuk ke dalam tubuh ibu yang sedang hamil bisa mengalir masuk ke janin yang dikandungnya dan terakumulasi sehingga mengakibatkan gangguan pada janin bahkan dapat menyebabkan keguguran. Merkuri juga bisa masuk ke tubuh bayi saat ibu menyusuinya, sehingga mengakibatkan kerusakan otak, retardasi mental, kebutaan, dan bisu, selain itu dapat juga terjadi gangguan pencernaan dan gangguan ginjal.

Untuk Anda yang ingin mencari cream pemutih wajah yang tidak mengandung merkuri, hidrokuinon, maupun zat-zat berbahaya lainnya maka Anda bisa memilih Cream Yashodara. Cream Yashodara ini dijamin 100% bebas dari kandungan merkuri, hidrokuinon, dan zat kimia berbahaya lainnya. Cream pemutih wajah ini dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami seperti lidah buaya, bearberry, tanaman licorice, dll sehingga membuatnya aman dan nyaman di kulit tanpa menimbulkan efek samping buat kesehatan penggunanya. Untuk bisa membedakan antara cream pemutih wajah yang aman dengan yang berbahaya, silakan dibaca juga ciri-ciri cream pemutih wajah yang berbahaya.

Di pasaran masih banyak sekali beredar cream pemutih wajah instan yang mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri. Hal ini seharusnya membuat konsumen lebih selektif saat memilih produk kosmetik pemutih wajah. Cream pemutih wajah alami semakin lama akan semakin banyak diminati oleh konsumen dan sebaliknya akan menggeser produk-produk kimia berbahaya. Cream pemutih wajah alami akan bekerja secara bertahap dan sinergis dalam memutihkan kulit disesuaikan dengan kemampuan kulit itu sendiri yang menyerap nutrisi dan melakukan regenerasi sel secara perlahan-lahan dan berkesinambungan. Salah satu produk pemutih wajah alami yang sangat laris di Indonesia saat ini adalah Cream Pemutih Wajah Yashodara. Anda bisa melihat testimonialnya pada website ini.



Cream Yashodara termasuk cream pemutih wajah yang terlaris di Indonesia karena telah banyak pesanan yang dikirim ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia. Bahkan produk pemutih wajah ini telah dikirim hingga ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru. Produk pemutih wajah ini sudah lulus melalui serangkaian pengujian yang dilakukan oleh BPOM RI dan juga telah mendapat rekomendasi dr. Yusuf Husain, seorang dokter ahli di bidang kecantikan. Cream ini telah memiliki label NA (Notifikasi ASEAN) sehingga dapat dipasarkan secara legal di seluruh wilayah regional ASEAN. Cream Yashodara merupakan produk kosmetik asli Indonesia yang telah memenuhi standart dunia, jadi kualitas dan keamanannya sudah tidak perlu lagi diragukan. Silakan Anda mencobanya sendiri di rumah dan rasakan khasiat yang terkandung di dalam cream pemutih wajah yang bagus ini.

Cream pemutih wajah yang tidak mengandung merkuri akan lebih aman bagi kesehatan konsumen. Oleh karena itu, jauhi mulai dari sekarang cream pemutih wajah instan yang mengandung merkuri. Jangan korbankan kesehatan Anda dengan memakai produk-produk kimia yang berbahaya seperti itu. Segeralah beralih pada cream pemutih wajah alami yang terbukti lebih aman bagi kesehatan seperti Cream Yashodara. Untuk informasi selengkapnya tentang Cream Yashodara, silakan klik : CREAM YASHODARA.